Home » , » Cewek Jomblo Jangan Lakukan 7 Hal Ini Di Twitter Dan Facebook

Cewek Jomblo Jangan Lakukan 7 Hal Ini Di Twitter Dan Facebook

hal yang tidak boleh dilakukan oleh cewek jomblo di sosial media
Foto : cbsnews.com
Bagi kamu yang saat ini sedang sendiri alias jomblo, jangan membat status atau memposting beberapa hal berikut di sosial media, seperti facebook dan twitter. Apalagi jika kamu sedang berpikir untuk mendapatkan seorang pasangan. Karena ada beberapa hal yang bisa menyebabkan pria jadi hilang ketertarikannya kepada kamu. Dan ini bisa menyebabkan durasi jomblo kamu akan bertambah lama.

Berikut 7 hal yang harus kamu hindari saat ingin membuat status, atau membuat postingan di sosial media.

1 - Sering Ganti Status
Tiap menit status berganti, menceritakan kamu sedang dimana atau berbuat apa. Ternyata hal ini justru membuat kamu tidak lagi terlihat menarik, karena semua orang mengetahui kehidupan kamu di setiap menitnya. Dan ini bisa membuat kamu dicap sebagai wanita yang suka mencari perhatian.

2 - Galau Di Status
Galau, mengungkapkan kesedihan sebagai seorang jomblo, atau menceritakan/mengenang sang mantan bukan sesuatu yang baik untuk dijadikan status. Hal ini hanya akan membuat kamu terlihat menyedihkan dan sulit bagkit dari keadaan (move on).

3 - Marah Dengan Kesendirian
Jangan terlalu mendramatisir keadaan dengan membuat posting tentang kemarahan kamu pada staus jomblo yang kamu sandang. Seperti membuat status kamu sudah bosan hidup sendiri dan merasa iri pada teman yang memiliki pasangan hidup atau sudah menikah. Bukankah itu terdengar sangat "menyedihkan"?

4 - Berekspresi Lewat Foto
Memasang foto seksi, bertampang cemberut, atau foto yang memperlihatkan kamu sedang depresi (seperti menunjukkan luka berdarah dibagian tubuh) dengan tujuan mencari simpatik. Foto seksi mungkin akan banyak yang menyukai atau membrikan komentar. Tapi untuk diketahui, kebanyakan dari mereka hanya ingin menggoda dan menyanjung kamu agar menampikan foto yang "lebih lagi". Seangkan foto depresi hanya akan mebuat kamu dianggap sebagai wanita yang penuh drama.

5 - Foto Gaun Pengantin
Mungkin tujuan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu menginginkan baju penngantin seperti yang kamu posting tersebut. Tapi itu juga mengisyaratkan bahwa kamu juga punya keinginan untuk secepatnya menikah. Yang membuat ini terlihat menyedihkan karena kamu saat ini tidak punya pacar.

6 - Foto Mantan
Jangan lagi mengenang mantan kekasih di sosial media, apalagi sampai memposting foto-foto kenangan saat kamu bersama dia. Mungkin kamu ingin memberikan kode bahwa kamu ingin balikan. Dan itu salah. Karena belum tentu mantan kamu akan merasa nyaman dengan ini. Apalagi kalau dia sudah memiliki pengganti kamu, alias kekasih yang baru.

7 - Bukti Kamu "Mengintip"
Kebanyakan wanita memang ssering mengintip kegiatan sang mantan di akun sosial medianya. Tapi ingat, jangan sampai ketahuan kalau kamu baru saja menguntitnya. Misalkan saja membuat posting yang tertuju padanya,mengomentari foto yang baru di postingnya, atau membuka foto yang di postingnya lewat twitter. Untuk diketahui, jika dia memposting foto di twitter dengan aplikasi lockerz, maka akan terdeteksi siapa saja yang membuka atau melihat foto tersebut.

1 komentar:

Lucy mengatakan...

ane tambahin gan cewek cakep di twitter langsung tkp aja http://twitter.com/@diahputri

Terbaru

Popular Posts