Home » , » Mantan Yang Dulu Selingkuh Minta Maaf, Apa Yang Harus Di Lakukan

Mantan Yang Dulu Selingkuh Minta Maaf, Apa Yang Harus Di Lakukan

yang harus dilakukan kalau mantan mengajak balikan

Menjalin hubungan cukup lama, kemudian si dia berkhianat, alias berpaling kelain hati. Hubunganpun berkahir dengan menyisakan rasa sakit.

Tapi beberapa bulan atau setahun kemudian, si dia yang dulu selingkuh menghubungi kembali. Mencoba menjalin lagi cinta yang terputus. Mengaku sudah berubah dan minta maaf atas segala yang dulu terjadi. Lalu apa yang harus di lakukan?

Sulit memang untuk menentukan sikap jika kita berada di posisi tersebut. Seakan simalakama, menerima seolah akan membuka lagi luka lama. Untuk menolak hati juga tidak sanggup untuk berdusat, bahwa masih ada rasa cinta di dalam dada.

Berikut beberapa tips yang harus dilakukan jika mantan datang minta maaf dan ingin balikan :
  • Minta Pendapat Sahabat - Jangan terburu-buru, dan jangan ambil keputusan sendiri. Mintalah pendapat pada teman kamu. Mereka bisa menilai lebih baik karena tidak terlibat secara perasaan.
  • Cari Informasi Dari Temannya - Dia mengaku sudah berubah. Untuk mengetahui kebenarannya, kamu bisa mendekati salah satu teman dekatnya. Tapi jangan terlalu kentara kalau kamu sedang mencari informasi. Sekedar jaga-jaga, jangan sampai kamu jadi korban permainan barunya yang ternyata juga melibatkan teman-temannya.
  • Mintalah Waktu - Jangan putuskan menerima ataupun menolak kedatangannya kembali secara langsung. Mintalah waktu untuk berpikir. Paling tidak kamu menunjukkan betapa seriusnya kamu dalam menjalin hubungan. Kalau keputusan/jawaban kamu berikan secara cepat, maka bisa saja dia akan menilai kamu emosi (kalau menolak), atau terlalu mudah untuk di taklukkan (jika menerima).
  • Pastikan Itu Cinta - Kalau kamu yakin ingin menerimanya, dan memutuskan untuk menjalin kembali hubungan yang terputus itu, pastikan dulu bahwa yang kamu rasakan itu adalah cinta dan bukan rasa iba. Banyak cowok yang memanfaatkan kelemahan wanita, yaitu rasa iba. Memperlihatkan wajah memelas, mengeluarkan kata-kata bagaikan rangkaian puisi, dan si wanita pun luluh lantah bertekuk lutut menerima cintanya.
  • Pacar Baru - Kalau memang kamu sudah punya kekasih hati yang baru, maka kamu harus tegas menolaknya. Jangan sampai melepas apa yang sudah berada di genggaman untuk mengambil sesuatu yang kamu belum tahu pasti apa isi di dalamnya.
Datangnya kembali sang mantan untuk menjalin kembali jalinan cinta yang lama terputus kadang juga diharapkan. Namun itu bukanlah jawaban, dan bukan jaminan kamu bisa merasakan lagi bahagia sepertiwaktu dulu.

Namun jika kamu sangat yakin bahwa dia datang dengan kata yang jujur, dengan perubahan yang memang terlihat jelas, apalagi semuanya sudah terbukti dari informasi yang kamu dapat, baik melalui temannya ataupun dari teman kamu yang kamu andalkan untuk mencari tahu. Dan yang paling penting kamu memang masih menyimpan rasa cinta itu, maka bangunlah kembali cinta yang dulu terputus.

0 komentar:

Terbaru

Popular Posts