Home » , » 4 Ciri Kekasih Anda Sedang Berselingkuh Hati

4 Ciri Kekasih Anda Sedang Berselingkuh Hati

pria Selingkuh hati
Selingkuh akan sangat menyiksa bagi siapapun korbannya. Tidak sedikit yang jalinan asmaranya berakhir akibat perselingkuhan.

Namun biasanya yang menjadi penyebab itu selingkuh yang terlihat jelas. lalu bagaimana jika si dia selingkuh hati, artinya Anda memang masih kekasihnya baik secara fisik maupun status, namun hati dan ingatannya di penuhi oleh seseorang yang lain.

Di lansir dari She Knows, kita bisa mengenali jika kekasih sudah di miliki orang lain secara emosiaonal. Hal ini bisa dilihat dan dirasakan saat berbicara dengan orang yang saat ini masih menjadi kekasih atau dekat dnegan dia.

1- Tidak Mau Curhat
Kebanyakan pria memang sulit untuk diminta menceritakan atau berbicara tentang perasaannya. Sebagian besar dari mereka harus di bujuk dan dirayu agar mau terbuka dan mencurahkan isi hati kepada pasangan. Tapi bila pria itu menolak, atau lebih buruk lagi dia menjauh ketika Anda mencari tahu apa yang sedang dia pikirkan dan dia rasakan, besar kemungkinan Anda akan sulit menjalin hubungan yang langgeng dengannya.

Memasang tembok tebal dan tinggi yang membuat Anda sulit untuk berbagi perasaan merupakan salah satu pertanda bahwa perasaan cintanya tidak sepenuhnya untuk Anda. Secepatnya Anda harus mengajaknya bicara dari hati ke hati tentang jalinan asmara yang sedang dijalani dan tentang perasaannya sebenarnya terhadap Anda. Dan bila dia tetap tidak mau bicara, mungkin sebaiknya Anda mulai memikirkan kelanjutan hubungan kalian.

2- Seperti Orang Asing
Apakah Anda sudah mengetahui ceritanya di masa lalu, seperti sekolah, keluarga, teman-temannya bahkan cintanya di masa dahulu. Dan apakah Anda sudah mengetahui apa saja makanan favorit, hobi dan juga kebiasaannya? Jika sebagian besar jawaban Anda tidak, maka dia lebih suka menutupi dan tidak ingin Anda masuk lebih jauh ke dalam kehidupannya. Sebagian besar dari pria memang sulit untuk menceritakan masa lalunya, tapi jika tidak sedikitpun cerita masa lalu dia ungkapkan, mka kemungkinan besar dia merasa belum nyaman dengan hubungan saat ini. Dan bisa jadi itu disebabkan ada orang lain yang mengisi hatinya.

3- Enggan Membicarakan Masalah
Pria yang selingkuh hati biasanya engan membicarakan jubungan asmara dengan wanita yang berstatus sebagaikekasihnya. Mengalihkan topik, bersikap cuek, ogah-ogahan atau bahkan mengambil langkah seribu saat ditanya kelanjutan hubungan yang sedang terjalin, atau diajak diskusi tentang hubungan asmara saat ini. Ini merupakan tanda yang jelas kalau dia tidak serius menjalin hubungan dngan Anda. Sudah saatnya Anda mempertimbangkan untuk mencari pengganti. Apa untungnya menjalin hubungan asmara dengan cinta yang lebih banyak berpihak pada yang lain.

4- Lebih Banyak Mengatakan Kata "Mungkin"
Apa dia sering memberikan jawaban dengan kata "Mungkin" saat Anda menyodorkan pertanyaan yang diharapkan dia jawab dengan kata "Ya" atau "Tidak". Kemungkinan dia ingin menjaga jarak dengan Anda. Memasang rambu-rambu daerah yang tidak boleh di dekati, bahkan lampu merah untuk sebagian besar area yang seharusnya boleh Anda temui.

Kata "mungkin" biasanya digunakan ketika seseorang tidak terlalu tertarik atau tidak antusias terhadap sesuatu. Dan dalam hal asmara, jika Anda lebih sering mnedapat jawaban "Mungkin", silahkan mulai mencari titik terang daripada bertahan dalam kotak gelap yang tidak diketahui arah dan tujuan pastinya.

0 komentar:

Terbaru

Popular Posts