Home » , , » Cara Menarik Perhatian Wanita

Cara Menarik Perhatian Wanita

cara menarik perhatian

Jika di artikel sebelumnya kita bicara tentang cara menarik perhatian pria, untuk menyeimbangkan, maka kali ini G-Lau akan berbagi tips untuk pria yang ingin memikat hati wanita.

Misteri seorang wanita sering membuat bingung pria yang ingin mendekatinya. Semakin tinggi pesona yang dimiliki wanita, semakin besar pula keinginan pria untuk memiliki. Namun seringkali para pria salah langkah. Mendekat tanpa strategi, merayu tanpa permisi dan pada akhirnya si wanita pergi berlalu tanpa harus minta diri.

Lakukan secara bertahap dan perlahan 10 tips di bawah ini. Dan kamu akan merasakan peredaan hasil dari cara menarik perhatian wanita yang sebelumnya sudah pernah kamu lakukan.

1 - Humor yang bagus - Wanita lebih menyukai pria yang menyenangkan, bisa menggoda dan memiliki rasa humor yang bagus. Sesekali berikan lelucon segar untuk menyegarkan suasana.

2 - Pakaian Yang Bagus - Rapikan pakaian kamu dari ujung kepala sampai ke kaki. Buat dia terpikat dengan penampilanmu. Berpakaian bagus bukan berarti harus mahal. Di awal pertemuan biasanya orang hanya menilai rapinya, bukan harganya.

3 - Keyakinan - Menurut beberapa penelitian, rasa yakin akan membuat kita terlihat lebih menarik dan cerdas.

4 - Fisik - Untuk menarik perhatian kaum hawa, fisik juga jangan dilupakan. Tidak berarti harus kekar berotot, cukup dengan ramping (ideal) dan tidak terlihat sakit-sakitan.

5 - Wawasan - Kepintaran selalu saja bisa membuat orang kagum dan membuat kita terlihat lebih menonjol dan menarik.

6 - Ambisi - Seorang pria yang memiliki ambisi untuk mencapai tujuan hidup akan mebuat dia terlihat punya potensi bisa hidup lebih baik di masa depan.

7 - Jangan Omong Kosong - Berlebihan ketika memuji, memberi janji hanya akan membuat si pria di cap omong kosong oleh wanita.

8 - Baik Dengan Binatang - Apalagi kalau wanita yang sedang di dekati punya binatang peliharaan yang di sayang. Tunjukkan padanya kamu juga bisa menyayanginya. Selain itu, rasa sayang pada hewan menunjukkan sebuah potensi. Mampu mencintai, merawat dan melindungi anak di masa depan.

9 - Sikap Positif - Tentu saja laki-laki yang bermuka ceria serta optimis akan jauh lebih menarik di mata wanita daripada yang bermuka suram.

10 - Bebas - Pria yang memiliki kebebasan membuat wanita akan merasa bisa mengandalkannya.

*Di ambil dari beberapa sumber

Terbaru

Popular Posts