Home » , » Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Harus Bicara

Cara Ungkapkan Cinta Tanpa Harus Bicara

Jatuh cinta berjuta rasanya.. Kata itu sudah sering kita dengar. Perasaan cinta membuat hati berbunga, tapi kadang juga membuat tingkah sedikit berbeda.

cara menunjukkan rasa cinta tanpa harus bicara

Saat si dia jauh hati ingin mengungkapkan semuanya. Berjuta kata sudah ditata, namun yang sering terjadi semuanya buyar saat si dia di depan mata. Semua kata yang sudah tersusun mendadak buyar menebar entah kemana. Pesonanya membuat kita lupa apa yang hendak dikata.

Itulah sedikit gambaran dari apa yang dirasakan sebagian wanita saat jatuh cinta. hati berbunga namun tidak sanggup untuk mengungkapkannya.

Namun sebenarnya para wanita bisa mengungkapkan rasa suka tanpa harus bicara. Kamu bisa kirim sinyal bahwa kamu memiliki rasa cinta kepadanya. Tapi bagaimana caranya?

Berikut beberapa tips seperti dilansir dari How About We untuk kamu yang ingin mengungkapkan cinta tapi tidak bisa mengatakannya.
  • Sentuh wajah dan rambut kamu saat bicara dengannya
  • Berilah sentuhan pada pundak dan lututnya saat kamu bicara kepadanya
  • Tertawalah saat dia melemparkan lelucon
  • Tawarkan padanya untuk menambahkan minum saat kalian berada di kafe dan gelas minuman dia kosong
  • Saat berada di pesta, tatap matanya dari kejauhan sambil lemparkan senyum yang paling menawan
Sebenarnya masih banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada pria yang di suka tanpa harus mengeluarkan kata-kata. Tapi beberapa tips di atas sudah cukup mewakili dan bisa kamu terapkan untuk mengirim sinyal kepada dia yang kamu cinta.

0 komentar:

Terbaru

Popular Posts