Home » » Perbedaan Cantik Dan Menarik

Perbedaan Cantik Dan Menarik

wanita menarik dan cantik
Foto : klingpost
Cantik selalu menjadi impian bagi kaum hawa. Pesona kecantikan seorang perempuan tak bisa dipungkiri sering membuat kaum laki-laki bertekuk lutut.

Maka wajar nilai kecantikan menjadi tinggi bahkan sampai tidak ternilai.

Yang aneh, masih banyak wanita merasa minder atau rendah diri dengan kecantikannya. Masih sering merasa banyak kekurangan yang harus ditutupi.

Untuk orang berada mungkin tidak jadi masalah. Uang tidak perlu dipikirkan, asal dia yakin cara tersebut bisa menambah kecantikannya, harga belakangan.

Tapi kalau menurut ane yang masih dan tetap akan menjadi laik-laki. Cantik itu memang masih bisa di permak, asal ada dana, kecantikan sekarang bisa ditambah sempurna. Makanya ane lebih milih cewek yang menarik.

Menurut ane menarik sulit untuk dibuat-buat. Daya tarik seorang wanita bukan cuma dari pesona kecantikannya. Bisa saja seorang laki-laki tertarik pada sifat, tingkah laku ataupun gaya sehari-hari dari seorang wanita. Inilah yang menghasilkan kata-kata cantik dari seorang pria yang ditujukan pada wanita pujaannya.

Emangnya beda antara cantik dan menarik? Kalau menurut ane sih beda. Cewek cantik belum tentu menarik, tapi kalau cewek menarik sudah pasti akan dikatakan cantik.

Soalnya ane pernah ketemu cewek cantik, beneran cantik, tapi setelah lama kok ada rasa ada yang kurang menyenangkan. Ane kasih contoh saja, saat itu dia tertawanya ngakak, trus saat tersenyum kok terasa kurang menawan.

Lalu dilain kesempatan ane ketemu sama cewek yang jujur, pertama kali lihat biasa aja, Setelah sedikit ngobrol ada daya tarik terungkap dari wanita yang biasa aja ini. Kepintaran dan lirkan matanya benar-benar bikin ane nggak kuat iman.

Itu alasan ane mengatakan kalau cantik dan menarik itu beda. Dan ane lebih memilih yang menarik. Walaupun ane yakin kalau kawan sedusun yang cowok ditanya pilih cantik apa menarik? Jawabannya pasti pilih cewek cantik yang menarik #KebiasaannyaCowok.

Daya tarik sulit untuk dibikin-bikin. Menurut ane itu adalah kelebihan masing-masing cewek yang mendapatkan anugerah daya tarik yang berbeda.

Jadi ada baiknya kawan sedusun yang cewek mulai memperhatikan daya tarik yang dimiliki. Apalagi kalau kawan sedusun tidak punya budget yang memadai untuk urusan memoles kecantikan.

Karena cowok (lagi-lagi ini pendapat ane pribadi) lebih suka yang alami. Kecantikan yang dibuat-buat kesannya sedikit memaksa. Bahkan ane juga pernah melihat ada cewek yang cantik tapi tetap kelihatan kurang PeDe. Ternyata kecantikannya polesan, dan mungkin dia takut polesannya pudar atau terbongkar.

Daya tarik bisa bisa bermacam-macam. Senyuman, lirikan mata, bahasa tubuh, cara berpakaian, kepintaran dan lain sebagainya.

Lau bagaimana mengetahui daya tarik yang bisa kawan sedusun tonjolkan?

Sering-sering aja bergaul, duduk bersama teman, ngobrol seadanya. Disitu kita nanti tahu apa daya tarik kita yang paling disukai orang lain.Rekam (ingat) apa yang dari kawan sedusun yang sering mendapat pujian.

Ada kawan sedusun yang merasa tidak pernah dipuji? Cari cermin gede, puter-puter badan ente, periksa dari senyum sampai cara berjalan yang menurut ente sendiri bisa menarik perhatian (positif).

Misal, bentuk senyum yang lebih menarik. Menurut ane itu berbeda-beda tergantung orangnya. Ada yang terlihat lebih menarik dengan senyum tipis, ada yang lebih menarik dengan senyum melebar kekiri dan sebagainya. Jadi cari sendir aja kelebihan ente yang bisa jadi daya tarik dan pesona kecantikan alami kawan sedusun.

Tentukan dan praktekkan, jika dianggap kurang pas dibelakang hari, tinggal menghadap cermin, pilih lagi coba lagi. Ane yakin setiap wanita pasti mempunyai daya tari tersendiri yang bisa meluluhkan hati laki-laki.

Sumber Artikel  : http://www.dusunblog.com/2012/05/cantik-dan-menarik-itu-beda.html

0 komentar:

Terbaru

Popular Posts