Home » , » Kenapa Pacar Teman Terlihat Lebih Cantik

Kenapa Pacar Teman Terlihat Lebih Cantik

pacar suka melirik yang lain

Beberapa teman tanpa sungkan mengaku kalau dia melihat pacar teman atau sahabat yang lain lebih cantik. Padahal pacar yang dimilikinya tidak jauh beda, alias berbanding kurang lebih sama dari segi cantik dan penampilan.

Mungkin ini sedang terjadi pada kamu yang lagi baca ini. Merasa kalau sahabat kamu lebih beruntung karena punya pacar yang lebih cantik/ganteng. Melihat pasangan sahabat kamu lebih sexy dan menawan.

Hmm... Bisa jadi ini hanya karena kamu tidak bisa bersyukur. Biasalah sifat manusia. Sudah dikasih hati pengen jantung. Sudah dapat pacar yang menarik masih melirik ke samping.

Lalu kenapa bisa dia merasa kalau pacar sahabatnya lebih cantik?

  • Pacar Teman Sering Ke Salon
Cantik boleh sama, tapi kalau satu rutin memelihara kecantikannya, dan yang lain lebih sering baca novel daripada cuci muka, hasilnya ya jelas beda.

Solusi : Lihat kemampuan juga dong, dia langganan nyalon punya dana yang tak terbatas. Kalau kamu ingin pacar kamu seperti dia, ya jangan pelit untuk ngasih jatah atau langsung bawa dan temenin do'i rutin ke salon.
  • Pacar Dia Seorang Artis
Atau paling tidak dia cewe populer di sekitar lingkungan kamu. Makanya kalau berteman dengan teman yang ngetop harus siap mental dan perasaan.

Solusi : Kalau kamu punya sahabat yang lain, yang pacarnya bukan seorang artis, mending kamu sering jalan (bawa pacar masing-masing) bareng dia. Ga bakalan ada yang namanya banding membandingkan. Atau lihat teman yang masih jomblo, supaya kamu bisa bersyukur karena punya nasib yang jauh lebih baik.
  • Pacar Kamu Memang Tergolong Jelek
Kalau ini sih sudah harus meningkatkan kesabaran. Mau apa lagi, kalau sudah tahu dia jelek kenapa dulu bisa jadian?????

Solusi : Kalau sidah tertanam dihati kamu bahwa pacar kamu jelek ga bisa diapa apain lagi. Tapi kalau memang masih sayang dan kepingin dia kelihatan cantik mungkin kamu bisa belajar tekhink photosop. Ntu kan bisa membuat yang jelek jadi cantik dan yang cantik jadi suram @#$!??%
  • Kamu Masih Jomblo
Kalau ini terserah kamu deh mau ngapain juga...

0 komentar:

Terbaru

Popular Posts